Jumat, 14 Oktober 2011

today is wonderful day :)

i'm so happy today ...
ada kejadian lucu tadi di sekolah ...
jadi gini cerita nya ,
aku sama temen-temen aku punya rencana buat hangout hari ini ,
nah , pas aku baru nyampe di sekolah , tiba-tiba dhyanti bilang kalo kita enggak jadi jalan !!!
aku kesel banget !!! soal nya enggak ada yang ngasih kabar ke aku !!!
ya udah aku nangis aja saking kesel nya !!!
BT ... BT ... BT sangat !!!
tadi itu aku ngerasa enggak niat lagi buat ngapa-ngapain !!!
aku enggak niat senyum apalagi buat yang nama nya ketawa !!!
terus aku bilang gini ke rafeby : "aku bakalan bisa senyum + ketawa lagi , kalo si OPPA nyapa aku hari ini!!!"
tiba-tiba , pas aku duduk di depan kelas ... eh si OPPA  nyamperin aku sambil bilang ,
"HAI , SALSA !!!" dengan wajah yang datar + senyum-senyum yang enggak jelas gitu deh !!!
aku kaget , bingung , seneng !!!
enggak tau nya , rafeby bilang ke irene sama dhyanti , kalo aku bakalan bisa senyum + ketawa lagi kalo si OPPA nyapa aku untuk hari ini !!!
nah , si irene sama dhyanti nyuruh OPPA buat say hay sama aku ...
sumpah , tadi itu aku seneng banget !!!
makasi ya buat irene sama dhyanti ... aku sayang kalian !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar