Rabu, 12 Oktober 2011

he looked at me ?

hari ini ada dua temen aku yang bilang kalo si OPPA ngeliatin aku ?
yang pertama , rafeby ...
jadi cerita nya gini , aku sama temen-temen aku lagi duduk-duduk cantik di kantin sekolah ...
nah , ada cowok yang ngelawak ... ya pasti nya kita semua ketawa dong ?
mungkin saking heboh nya kita semua ketawa , sampe-sampe si OPPA ngeliat ke arah kita ...
di sini nih , kata rafeby pas dia lagi ngeliat ke arah kita , dia ngeliatin aku ...
sempet enggak percaya sih , but who knows ?
yang kedua , shafiya ...
jadi cerita nya gini , pas udah mau pulang aku sempet keilangan kunci motor aku ...
aku panik lah , terus aku lari-lari ke parkiran motor buat liat kunci aku ada di motor apa enggak ?
tapi kunci nya enggak ada di motor , ya udah aku balik lagi ke depan kelas ...
eh tau nya si OPPA , lagi berdiri di depan kelas ...
di sini nih , pas aku lagi buka-buka tas buat nyari kunci motor aku ,
kata shafiya si OPPA ngeliatin aku sambil senyum-senyum ...
seneng sih ngedenger nya ...
tapi enggak yakin juga ...
pokok nya bingung deh !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar